SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP PELAYANAN KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS I DENPASAR
BULAN APRIL-JUNI 2020
Kegiatan survey kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai media atau alat untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar secara bertahap konsisten berkesinambungan berdasarkan informasi yang dimiliki
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik dan sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan
Survey kepuasan masyarakat di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar dilaksanakan dengan metode survey elektronik. Adapun cara pelaksanaan survey tersebut adalah bagi masyarakat yang sudah mendapatkan pelayanan publik dapat mengisi survey elektronik pada monitor yang disediakan di ruang pelayanan. Pada bulan April-Juni 2020, jumlah responden yang mengisi survey sebanyak 67 orang dengan hasil 85% menjawab “sangat baik”, 13% menjawab “cukup” dan 2% menjawab “Tidak Baik”
0 Response to " SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KKP KELAS I DENPASAR BULAN APRIL-JUNI 2020"
Posting Komentar