TERHADAP PELAYANAN KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS I DENPASAR
BULAN JANUARI-MARET 2020
Kegiatan survei kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai media untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar secara bertahap, konsisten, berkesinambungan berdasarkan informasi yang dimiliki.
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik dan sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan
Survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar dilaksanakan dengan metode survei elektronik menggunakan media tablet berbasis android
Seperti tersaji dalam grafik berikut :
0 Response to "Survei Kepuasan Masyarakat Bulan Januari - Maret 2020"
Posting Komentar