SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT AGUSTUS 2019



TERHADAP PELAYANAN KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS I DENPASAR
BULAN AGUSTUS 2019

Kegiatan survey kepuasan masyarakat dimaksudkan sebagai media atau alat untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar secara bertahap konsisten berkesinambungan berdasarkan informasi yang dimiliki
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayananpublik dan sebagai bahan penetapan kebijakan yang perlu diambil dan langkah perbaikan pelayanan
Survey kepuasan masyarakat di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar dilaksanakan dengan metode survey elektronik. Adapun cara pelaksanaan survey tersebut adalah bagi masyarakat yang sudah mendapatkan pelayanan publik dapat mengisi survey elektronik pada monitor yang disediakan di ruang pelayanan. Pada bulan Agustus 2019, jumlah responden yang mengisi survey sebanyak 96orang dengan hasil79 orang (82%)menjawab sangat baik, 8 orang (8%) menjawab cukup dan 9 orang (10%) menjawab tidak baik.



0 Response to "SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT AGUSTUS 2019"

Posting Komentar